Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Hanger Plastik Hitam Puspo

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Pak
Dilihat Sebanyak
:
195 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami adalah pabrik plastik yang memproduksi segala macam barang2 plastik. Kami memiliki beberap unit pabrik yang berlokasi di Surabaya & Sidoarjo Jawa Timur - INDONESIA, Kapasitas produksi kami didukung oleh beberapa divisi dan banyak unit mesin injection, mesin HDPE Blow, Mesin Las Potong, mesin crusher dan mesin-mesin cangih pendukung lainnya

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Hanger Plastik Hitam Puspo

Pada awal mulanya, Gantungan baju terbuat dari kayu yang diciptakan oleh Presiden Thomas Jeffersen. Tetapi, sekarang yang kita banyak pakai yaitu gantungan yang terbuat dari besi yang diciptakan oleh Albert J. Parkhouse. Pada tahun 1903, bermula dari Parkhouse yang ingin menggantungkan mantelnya saat ia baru datang ketempat kerjanya yaitu Timberlake kawat an Novelty Company di Jackson, Michigan. Pada saat itu, tempat untuk menggantungkan mantelnya habis. Kesal, Parkhouse mengambil sepotong kawat, membengkokkannya manjadi dua lingkaran lonjong berlawanan satu sama lain, dan memutar kedua ujungnya kembali membentuk sebuah pengait. Setelah ia membuatnya, ia menggantung mantelnya itu dengan menggunakan gantungan yang ia buat yang kemudian ia letakan pada paku penggantung mantel yang sudah berisikan mantel milik karyawan lain.
 
Gantungan yang Parkhouse buat akhirnya dipatenkan pada 25 Januari 1904, tetapi ia masih mengembangkannya yang lalu ia patenkan kembali pada tahun 1907. Pada tahun 1906, Meyer May adalah penjual baju pertama dengan merek Grand Rapids di Michigan yang menggunakan gantungan baju untuk menampilkan dagangannya.
 
Gantungan baju dapat terbuat dari kayu, kawat, palstik, beberapa bahan karet dan lain lain. Gantungan baju biasa digunakan untuk mengeringkan pakaian setelah dicuci tetapi masih banyak lagi kegunaan dari gantungan baju.
 
PUSPO PLAST adalah perusahaan yang bergerak dibidang produksi macam macam barang plastik diantaranya hanger / gantungan baju plastik yang saat ini menjadi kebutuhan masyarakat jika anda membutuhkan penawaran terkait produk tersebut silahkan menghubungi kami agar bisa kami bantu jelaskan lebih detail tentunya akan kami berikan juga penawaran terbaik untuk anda.
 
Tampilkan Lebih Banyak